Laman

Tuesday, October 18, 2016

Download free template " new minima colored red premium"

Download free new minima colored red premium template- bagi mba arlina sang pembuat template ini sebelumnya saya minta maaf untuk membagikan template premium anda red minima colored. 
sebenarnya template ini bukan premium dalam arti saya atau siapa saja yang membeli kepada mba arlina lalu membagikannya secara gratis .

Ini asli template yang saya download dari situs mba arlina yang free, tapi berhubung template premium dan free bedanya hanya dibagian link credit saja maka saya mencoba untuk mencari celah,bug pada template ini lalu merubahnya hingga jadilah yang free ini menjadi premium.

Saya tidak merubah sedikitpun structur data pada template ini,  saya hanya menghilangkan fungsi redirect jika link credit di hapus . memang saya akui penempatan hex cukup luar biasa karena Satu titik saja di ubah maka semua pengaturan template ini rusak , tapi dari semua itu ada celah dan bugs .

Nb: sebaiknya lebih diamankan lagi

Silahkan download gratis.. dan bagi kamu yang pernah membeli template ini silahkan samakan dengan yang dari siini , fungsi var dan eval masih ada , tidak saya buang.


new minima colored red premium


Download free template " new minima colored red premium"


CHECK HERE

Next... all premium template  must be free

No comments :

Post a Comment